Elvy Sukaesih Minta Maaf Kepada Penggemar Dhawiya Atas Kesalahan Putrinya

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 00:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya diciduk aparat kepolisian bidang narkoba  Polda Metro Jaya, Jakarta di kediamannya pada Jumat (16/2) dini hari lantaran terlibat kasus narkoba. Tak hanya Dhawiya, kekasihnya Muhammad dan kedua kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal, juga diketahui terlibat.

Dhawiya mengonsumsi narkoba, Elvy Sukaesih meyakini penggemar putrinya dari berbagai daerah itu pasti sangat kecewa. Oleh karena itu, atas nama Dhawiya, dia pun meminta maaf atas kesalahan yang  diperbuat putrinya.

"Sekali lagi, saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya memohon maaf kepada fans yang mungkin sangat kecewa dengan kejadian ini," kata Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Elvy menganggap kasus yang menjerat anak-anaknya merupakan musibah yang bisa menimpa  siapa saja. Elvy Sukaesih meminta doa agar dirinya dan anak-anak bisa kuat menghadapi musibah ini.

"Saya tetap minta doanya mudah-mudahan saya bisa jalani ini dengan rasa gimana, ya. Memang inilah yang namanya musibah, ya. Kita enggak pernah tahu kapan itu akan datang dan bisa terjadi dengan siapa saja. Kebetulan musibah ini datang untuk anak-anak Umi Elvy," katanya.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait