Putri Marino Belajar Menjadi Istri Lewat Film Terbarunya

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino belajar banyak hal dari peran Sharifah, di film terbarunya Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara). Menjadi seorang istri dari suami anggota TNI di film tersebut, membuat aktris 24 tahun ini banyak menyelami kehidupan seorang istri.

"Positifnya sih belajar jadi istri TNI, lebih sabar dan jadi harus lebih sabar, apa lagi sekarang aku sudah menikah, merasakan membuatkan kopi setiap pagi, menyiapkan pakaian. Harus suportif dan selalu memberikan kasih sayang kepada suami. Suami capek kerja, pulang ke rumah  harus diberi support, semangat dan kasih sayang," ungkapnya saat ditemui di Ecology Kemang Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Selain itu, dalam film yang akan tayang 5 April mendatang itu, Putri Marino juga belajar tentang dialek Melayu. Dia tertantang untuk bisa mengucapkan percakapan dengan dialek Melayu senatural mungkin.

"Belajar dialek Melayu sebulan susah yah awalnya. Karena aku enggak pernah berbicara dan komunikasi dialek Melayu, sehingga asing buat aku. Tapi menyenangkan karena aku suka mencoba hal baru," lanjutnya.

Dalam film tersebut, Putri Marino beradu akting dengan Wafda Saidan yang berperan sebagai Jaka, suami dari Sharifah. Film ini menceritakan keteguhan hati seorang istri yang kerap cemas saat harus berjauhan dengan  suami yang  menunaikan tugas negara.

(nda/val)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait