Kondisi Terbaru GOR Soemantri Brodjonegoro Usai Isu Sampah Acara David Beckham

Wida Kriswanti | 26 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampah terserak yang diduga berasal dari acara AIA Sepakbola Untuk Negeri yang digelar Minggu (25/3) sempat menjadi sorotan. Sebuah akun Instagram atas nama Fitrianardiansyah mengunggah beberapa foto pada Senin (26/3) pagi, memperlihatkan kondisi lokasi acara GOR Soemantri Brodjonegoro yang dipenuhi sampah.

Pada keterangan foto, dijelaskan bahwa foto diambil pukul 06.40 WIB, tepat pada saat yang bersangkutan lari pagi. Pada unggahan tersebut terungkap juga sebuah harapan pemilik akun agar sampah - sampah yang masih berserak segera dibersihkan oleh penyelenggara dan atau pihak pemprov Jakarta melalui Wagub Sandiaga Uno.

Tidak lupa, pemilik akun menautkan unggahannya kepada seluruh pihak terkait, termasuk AIA dan David Beckham, global brand ambassador yang menjadi bintangnya dalam event tersebut. 

Sebagai klarifikasi dari keluhan tersebut, pihak AIA melalui sebuah rilis mengabarkan kondisi terkini GOR Soemantri Brodjonegoro yang sudah kembali bersih. Adapun proses pembersihan sudah dilakukan tidak lama dari unggahan tersebut terpublikasi, yakni mulai pukul 7 hingga 8 pagi. Pembersihan dilakukan pihak GOR Soemantri Brodjonegoro bekerjasama dengan tim koordinator lapangan penyelenggara acara.

Berikut beberapa foto yang diambil sekitar pukul 12 siang, memperlihatkan kondisi GOR Soemantri Brodjonegoro yang telah seperti sedia kala.

Tidak ada sampah terlihat di sudut - sudut GOR yang sempat dipenuhi sampah.

Kondisi GOR Soemantri Brodjonegoro telah kembali seperti sedia kala.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait