Tyas Mirasih Lapor Polisi, Ini Tanggapan Nenek Amandine

Supriyanto | 28 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 21 Maret 2018 kemarin karena tidak terima dituduh menculik Amandine Cattleya Billy, putri almarhum Sysila Supriyadi. Namun, belum diketahui siapa yang dilaporkan.

Diduga, Tyas Mirasih melaporkan Maryke Harris Pohu, nenek Amandine. Lantas apa tanggapan Maryke?

"Ya enggak apa-apa, biarin saja (Tyas lapor polisi)," ujar Maryke Harris Pohu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Kepada wartawan, Maryke mengaku tidak pernah mencemarkan nama baik pihak manapun. Ia hanya meminta agar Tyas Mirasih segera menyerahkan Amandine ke pihak keluarganya.

"Tujuan kami di sini hanya untuk meminta kembali Amandine. Balikin ke yang berhak. Gitu saja," pungkas Maryke Harris Pohu.

Sebelumnya, Maryke Harris Pohu menyebut Tyas Mirasih membawa Amandine Cattleya Billy, anak almarhum Sysila Supriyadi yang masih berusia 5 tahun. Tyas juga disebut-sebut merebut hak asuh Amandine dari neneknya, Maryke Harris Pohu.

Dalam surat laporan dengan nomor register LP/1525/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus, Tyas Mirasih melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pelaku.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait