Minta Restu Menikah, Ini Pesan Orang Tua untuk Raditya Dika

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu Raditya Dika menggelar acara pengajian, jelang pernikahannya dengan Anissa Aziza. Di situ Radit meminta restu kepada kedua orang tua untuk membina rumah tangga.

Raditya Dika larut dalam kesedihan saat meminta restu pada orang tua. Apalagi saat sang mama menitipkan pesan untuknya.

"Pas pengajian itu gue terharu banget karena bokap gue bilang, kalau kamu sedih papa juga sedih, tapi kalau kamu seneng papa juga senang. Berbahagia atas pilihan kamu dia bilang," ungkap Raditya Dika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

"Nyokap gue bilang jangan pernah kecewakan istri kamu. Jadi buat gue itu yang bikin sedih waktu itu," sambung Raditya Dika.

Dilanjutkan Raditya Dika, persiapan pernikahan sendiri dipercayakan kepada keluarga besarnya. Apa pun konsep yang diinginkan sang mama, Radit akan menyetujuinya.

"Jadi kalau gue pribadi ngikut nyokap, karena dia anak pertama yang menikahkan anak. Nyokapn yang urus,  jadi bikin film aja sekarang kesibukan gue," pungkasnya.

Saat ini Raditya Dika tengah menjalani pingitan. Untuk sementara waktu dia tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Anissa Aziza, hingga hari pernikahan mereka tiba. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait