Imbangi Calon Istri, Raditya Dika Kesulitan Belajar Menari Tor Tor

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika tengah mempersiapkan segala sesuatu, untuk pernikahannya dengan Anissa Aziza.

Termasuk belajar menari Tor Tor, yang akan dilakukan di hari bahagianya nanti.

Bukan pekerjaan mudah bagi Raditya Dika belajar menari Tor Tor. Kendati berdarah Batak, Radit kesulitan melakukannya. Sebab sejak kecil dia tidak pernah menari Tor Tor.

"Kemarin gue latihan nari Tor Tor di rumah, karena ya gua enggak pernah nari Tor Tor sebelumnya, jadi gue diajarin dan ternyata cukup sulit," ungkap Raditya Dika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

"Kalau kita lihat kan tari Tor Tor gitu-gitu doang ya. Ternyata ada tekniknya, dan itu kan ada mempelai perempuan ya," lanjut Raditya Dika.

Radit mengaku harus menyamakan ritme gerakan tarian Tor Tor, yang memiliki filosofi kuat. Hal itu dilakukan untuk mengimbangi Anissa Aziza, yang justru lebih piawai menari Tor Tor meski berdarah Sunda.

"Malah lebih jago dia (Anissa) ya, karena gue agak gitu narinya. Adik-adik gue malah lebih bagus narinya dari gue, makanya gue harus belajar lebih banyak," kata Radit.

Sebelumnya Raditya Dika telah menggelar acara pengajian, guna meminta restu orang tua. Jika tidak ada aral, Radit dan Anissa Aziza akan menikah pada 5 Mei 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait