Soal Manokwari, Sunan Kalijaga Beberkan Pengakuan Lucinta Luna

Altov Johar | 30 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga siap membela Lucinta Luna terkait permasalahan salah sebut nama kota Manokwari. Sebelum menyatakan kesiapannya, Sunan lebih dulu bertanya pada Lucinta tentang duduk persoalan yang sebenarnya.

Dikatakan Sunan Kalijaga, dari hasil tanya jawab, Lucinta Luna bingung mendapati reaksi yang dialamatkan kepadanya. 

"Dia bilang aku bingung kenapa orang tersinggung, khususnya orang Papua. Karena saya itu tidak tahu daerah Manokwari itu di mana, dan saya juga tidak tahu cara menyebutkannya," ujar Sunan Kalijaga kepada Tabloidbintang.com, Selasa (29/5).

Sunan Kalijaga mengungkapkan, salah penyebutan itu berawal saat salah satu teman Lucinta Luna yang juga berada di dalam Instagram Live, memberitahukan ada orang yang mirip dengannya. Di situ Lucinta menanyakan dari mana asal orang tersebut.

"Dia bilang enggak ada niat melecehkan atau merendahkan nama suatu kota tertentu. Dia hanya spontan menanyakan, siapa, dari mana, tersebutlah daerah itu. Terus saya tanya, kamu tahu enggak menyebutkan kota itu dengan benar? Dia bilang enggak tahu, makanya saya repeating (diulang-ulang bertanya)," paparnya.

Menurut Sunan, kliennya tetap menunjukkan itikad baik dengan membuat video permintaan maaf. 

"Nah minta maaf ini juga ada 2 artinya, dia sengaja dan minta maaf karena sengaja, atau dia minta maaf atas dasar, oh yang saya sampaikan menyinggung orang, padahal saya tidak ada maksud," pungkas Sunan.

Nyatanya bukan hanya salah penyebutan nama kota Manokwari. Baru-baru ini Lucinta Luna juga diprotes netizen lantaran dituding mencuri foto milik orang lain. Bahkan akun yang mengkalim pemilik foto tersebut menumpahkan kekesalannya pada Lucinta Luna lewat Instastory-nya. 

(tov/ar)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait