Sempat Bungkam Soal Postingan Pelecehan, Via Vallen Minta Maaf

Altov Johar | 7 Juni 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen memilih bungkam saat dikonfirmasi tentang pelecehan yang diduga dilakukan pesepak bola. Buntutnya para wartawan terus menececarnya dan sempat bersitegang dengan road manajer Via.

Oleh karena itu Via Vallen meminta maaf atas sikap bungkamnya. Sebagai bentuk permintaan maaf, Via pun rela berjemur di bawah terik matahari untuk menjelaskan duduk perkara sebenarnya.

"Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak ingin hal ini jadi lebih ramai lagi. Makanya adi saya enggak mau jawab soal apa pun yang berhubungan dengan screenshot saya," ujar Via Vallen di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Via Vallen mengaku tak menyangka postingan itu memicu reaksi beragam dari  masyarakat. Saat pertama kali memposting dugaan pelecehan itu, Via tak terpikir efeknya begitu besar. Oleh karenanya dia memilih untuk bungkam.

"Saya nges-hare juga enggak bakal kepikiran akan sebegininya respon masyarakat dan teman-teman. Makanya saya memutuskan eggak mau jawab karena enggak mau ramai," ucapnya.

"Saya minta maaf kalau tindakan saya justru jadi membuat temen-temen malah gimana. Makanya sekarang saya balik lagi untuk menjelaskan," sambung Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen mengungkap soal pelecehan yang dialaminya, yang diduga dilakukan pemain sepak bola. Lewat Instagram Stories-nya, Via menunjukkan pesan dari sang pesepak bola yang isinya memintanya berpakaian seksi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait