Ibunda Jefri Nichol Menganggap Somasi yang Ditujukan Pada Putranya Lebay!

Supriyanto Jumat, 15 Juni 2018 09:30:00
Jeffri Nichol tak merasa ada masalah dengan pihak manajemen terdahulu

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol (19) disomasi manajemen yang pernah menaunginya dulu, Baetz Management lantaran melanggar kontrak kerja yang sudah lama disepakati. Baetz pun mengancam akan melapor ke polisi jika Jefri Nichol tidak menunjukan itikad baik dalam penyelesaian masalah ini. 

Perihal somasi tersebut, ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri menanggapinya dengan dingin. Junita menilai putranya tidak melanggar kontrak seperti yang dituduhkan Baetz Management.

"Kontrak kita enggak ada masalah, dengan PH yang lain semua kontrak masih berjalan, semua kontrak  akan kita pertanggungjawabkan kok,  baik-baik saja," kata Junita Eka Putri saat dihubungi wartawan, Rabu (13/6).

Junita justru balik menyerang Baetz Management. Dia menganggap manajemen yang pernah menaungi putranya itu berlebihan.

"Lebay. Sudah deh intinya Baetz sama Nichol sudah clear. Dia menangis karena dia merasa enggak terima saja kali," pungkas Junita Eka Putri.

(pri/val)

Penulis Supriyanto
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.