Rio Reifan Bebas, Kekasih Siap Mengawasi dengan Ekstra

Supriyanto | 22 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Reifan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal pada 16 Juni 2018, usai menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ini kedua kalinya Rio Reifan dipenjara karena narkoba.

Henny Mona, kekasih Rio Reifan, mengatakan dirinya akan menjaga dan mengawasi dengan ekstra agar Rio tak lagi menggunakan narkoba.

"Pastilah (posesif). Saya pasti akan over protektif sama dia (Rio), saya juga pasti lebih ekstra (perhatian)," ungkap Henny Mona saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (21/6).

Henny Mona berharap kehadirannya di sisi Rio Reifan bisa membawa perubahan positif. Henny pun siap memberi waktu sepenuhnya untuk mendampingi kekasihnya itu.

"Rio memang kan kemarin sama saya. Memang kalau bisa kita mau kerja barengan, buka usaha barengan. Jadi sepertinya mungkin kalau kasus yang pertama Rio kan nggak sama saya, jadi begitu dia keluar (penjara) nggak ada pasangan, orangtuanya dua-duanya meninggal. Dan, kakak-kakaknya sudah berumahtangga sibuk kerja dan kehidupan masing-masing. Saat itu pun Rio sibuk dengan kehidupannya sendiri gitu kan. Sekarang sudah ada saya insya Allah nggak akan terulang lagi," terang Henny Mona.

Henny menambahkan, Rio Reifan berjanji untuk berubah dan berhenti mengkonsumsi narkoba. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu berharap masyarakat mau menerimanya kembali  meski dua kali dihukum karena narkoba.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait