Ernest Prakasa Masukkan Pengalaman Rumah Tangganya di Film Milly & Mamet

Altov Johar | 13 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa harus mencari konflik yang menarik untuk ditampilkan di film Milly & Mamet. Sebab dua karakter utama film tersebut sudah sangat kuat, dan lekat di hati pecinta film lewat pemunculan mereka di Ada Apa Dengan Cinta.

Sebagai sutradara sekaligus penulis skenario, Ernest Prakasa memilih menceritakan kehidupan Milly dan Mamet setelah berkeluarga. Hal ini melanjutkan cerita Ada Apa Dengan Cinta 2, di mana kedua karakter tersebut muncul sebagai suami istri dan memiliki anak.

"Kita melanjutkan dari AADC 2, di mana endingnya Milly melahirkan. Akhirnya kami berpikir kira-kira seperti apa sih keluarga muda yang istrinya baru melahirkan, konflik seperti apa yang mungkin terjadi, berangkatnya dari situ," ujar Ernest Prakasa di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Konflik yang dimunculkan salah satunya diambil dari pengalaman pribadi Ernest. Kebetulan, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, ikut serta dalam penggarapan skenario film Milly & Mamet.

"Meira kan juga pernah melahirkan dua kali, jadi sudah tahu rasanya. Apa sih konfliknya ibu yang baru punya anak. Soal minder sama bentuk tubuh, terus minder juga teman-temannya mungkin asik bisa ngumpul, dan dia stuck ngurus bayi enggak bisa ke mana mana. Itu yang kami capture menjadi salah satu pondasi cerita ini," papar Ernest.

Sayangnya Ernest belum bisa membocorkan siapa saja pemain yang terlibay di film Milly & Mamet, selain Dennis Adiswara dan Sissy Priscillia. Ernest Prakasa akan memulai proses syuting filmnya itu pada Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait