Mengaku Gemuk, Nafa Urbach Tetap Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami | 25 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach salah satu selebritis Tanah Air yang memiliki tubuh indah meski usianya tak lagi muda. Hampir berusia 40 tahun nyatanya Nafa tetap saja kerap menuai pujian karena bentuk tubuh ideal dan penampilannya yang masih bak ABG.

Meski begitu, rupanya mantan istri Zack Lee ini malah mengakui hal sebaliknya. Nafa Urbach merasa jika kini dirinya memiliki tubuh gemuk. Dalam unggahan, Selasa (24/7) kemarin, Nafa menunjukkan foto dirinya yang diambil secara tak sengaja. 

Dengan posisi menyamping ibu satu anak ini mengakui dirinya gemuk lantaran pipinya yang tumpah. "Gemuk beneran mbaakkk itu pipinya sampai tumpah-tumpah (kalau kata saudara ku, pendek gemuk)," tulis Nafa Urbach dalam kolom keterangan foto.

Usai mengunggah foto dirinya dan mengakui jika pipi tumpahnya membuat dirinya terlihat gemuk,  unggahan Nafa Urbach ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menariknya, alih-alih merundung atau memberi komentar pedas, warganet justru melontarkan pujian untuk aktris kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini.

"Cantik dan manisnya gak pernah luntur mbakyu," puji warganet.

"Sebelah mana yg gendut mak ra eneng pipine wutah wutah.  Tetep ayu awet muda @nafaurbach," ujar warganet lain.

"Tetep cantik kok malah keliatan makin awet muda,  dari dulu sampe sekarang malah makin fresh ya @nafaurbach," warganet menulis.

(Gst/ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait