Soal Kabar Nyaleg, Mandra: Kagak, Hoax Itu!

Ari Kurniawan | 30 Juli 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra sempat disebut-sebut maju sebagai bakal calon anggota legislatif (Caleg) dalam pemillihan umum (Pemilu) 2019 mendatang. 

Dikonfirmasi soal ini, Mandra langsung membantah. "Wah kagak. Hoax itu! Lha gue lagi begini," kata Mandra, ditemui di sela gala premiere film Si Doel The Movie, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (29/7).

Diakui Mandra, ada beberapa partai polisik yang mengajaknya untuk bergabung. Tapi, komedian asli Betawi itu dengan tegas menolak. Alasannya, ia ingin fokus pada dunia seni. 

"Artinya ya mana sempet ini begini, mana yang dipegang. Gue juga sadar diri, mungkin bukan porsi gue. Kalo bisa dipilih, ya pilih ini (film) ini kaitannya kan dengan profesi kita," jelas Mandra. 

Soal banyaknya artis yang mencoba peruntungan di dunia politik, Mandra menganggapnya sebagai hal yang wajar. Tapi, kata Mandra, mengemban kepercayaan masyarakat bukan hal yang mudah.

"Silakan aja yang laen, mudah-mudahan pada bisa, mudah-mudahan konsisten. Yang berat kan konsisten, harapan ya tinggal harapan, janji ya tinggal janji," tandas Mandra

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait