Akting Bareng Oka Antara, Dian Sastrowardoyo Curi Ilmu tentang Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain disatukan dengan Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo juga bermain dengan Oka Antara di film Aruna & Lidahnya. Film ini bakal tayang di bioskop mulai 27 September 2018.

Dian Sastro mengaku sudah lama ingin berakting bareng Oka Antara. "Ini pertama kali kerjasama dengan Oka. Kenal Oka dari 2013 saat dia main The Killers. Dari dulu memang ada kesempatan main sama Oka mau belajar. Alhamdulillah bisa belajar bareng," kata Dian Sastro di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Oka Antara dan Dian Sastrowardoyo saling bertukar pengetahuan dan pengalaman akting. "Oka ditanyain, 'gimana akting begini kan susah banget?' Karena dia sudah bapak-bapak kan. Dia enggak pelit ilmu, dia kasih ilmu. Akhirnya dapat tips bangun mood sebagai aktor dikasih tahu," tutur Dian Sastro.

Selain belajar tentang akting dari Oka Antara, Dian Sastrowardoyo juga mengaku curi-curi ilmu tentang keluarga.

"Aku sama Oka juga nanya seputar keluarga, eh gimana nih anak lo les-in apa?. Gimana balance kerjaan dan keluarga itu yang harus diseimbangkan. Kami tukeran tips dan trik. Menarik lah belajar banyak dari teman-teman," tutur Dian Sastrowardoyo.

Aruna & Lidah adalah film yang mengekspolari tentang kuliner di sejumlah daerah di Indonesia. Proses syuting berlangsung di 5 kota yaitu di Jakarta, Madura, Surabaya, Pontianak dan Singkawang. Film Aruna & Lidahnya diadaptasi dari sebuah novel.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait