Jelang Nikah, Calon Istri Rio Reifan Menangis di Hadapan Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 12 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seminggu sebelum menikah dengan Rio Reifan, Henny Mona mengadakan acara pengajian dan siraman di kediamannya,  di kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (11/8).

Pada saat melakukan sungkeman dan meminta izin untuk menikah kepada orang tuanya, Henny Mona menangis. Dia mengaku sedih di hari pernikahannya nanti tidak didampingi dua orang terdekat.

"Iya ayah saya sudah enggak ada, kakak saya meninggal belum 2 bulan. Sedih aja sih Mas mau lepas masa lajang (tanpa kehadiran mereka)," ucap Henny Mona di hadapan awak media.

Acara siraman yang digelar calon istri Rio Reifan mengusung adat Sunda. Tampak Henny Mona berjalan diapit ibu dan kakaknya, yang mewakili ayahanda yang sudah tiada. Henny Mona duduk di atas kursi dan dimandikan dengan air kembang yang sudah didoakan.

Diungkapkan Henny Mona, akad nikah dan resepsi pernikahan tidak mengusung adat apapun. "Kalau nikah kan saya sama Rio sudah jadi satu,makanya internasional aja enggak pakai adat-adatan," ucapnya.

Henny Mona dan Rio Reifan akan menikah pada 18 Agustus 2018. Pernikahan mereka bakal digelar di kawasan Jakarta Selatan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait