Buka Hati, Qory Sandioriva Inginkan Pendaping Hidup Seperti Ini

Altov Johar Senin, 20 Agustus 2018 15:10:34
Qory Sandioriva ingin menikah lagi. (Instagram / @qorysandioriva)

TABLOIDBINTANG.COM - Qory Sandioriva tak trauma walau pernah gagal membina rumah tangga dengan Ramon Y. Tungka. Puteri Indonesia 2009 ini justru berniat menikah lagi karena usianya yang masih muda. Bahkan Qory ingin kembali memiliki anak.

Sementara ini Qory Sandioriva mengaku belum memiliki kekasih. Qory punya kriteria khusus untuk laki-laki yang bakal jadi pendamping hidupnya kelak.

"Saya itu yang penting bisa menerima saya. Kalau masalah karakter dan perbedaan itu bisa didiskusikan. Dia harus bisa menerima juga kalau saya sakit. Terus saya punya anak harus sayang sama anak saya," ungkap Qory Sandioriva di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Qory Sandioriva mengungkapkan mengidap penyakit autoimun. Namun, ia mengaku sudah jauh lebib baik setelah menjalani pengobatan di Korea. Bahkan Ramon pun mengetahui penyakit itu sebelum mereka menikah pada 2012 lalu.

Qory Sandioriva ingin menikah lagi. (Instagram / @qorysandioriva)
Qory Sandioriva ingin menikah lagi. (Instagram / @qorysandioriva)

Mas Ramon pun tahu, sebelum nikah aku bilang autoimun itu susah punya anak. Dan saya merasa Ganesa itu anugrah terbesar buat saya. Betapa bahagianya seorang ibu itu kalau punya anak," ujarnya.

Qory Sandioriva tidak melihat latarbelakang calon pendamping hidupnya. Terlebih soal materi yang menurutnya bisa dicari asalkan ada kemauan dan tekad.

"Saya tidak mau membahas masalah materi dan lain-lain, tapi yang saya senang pasangan saya itu bisa bangkit. Memang tidak mudah dapat yang seperti itu, tapi saya ingin punya suami yang tidak mudah menyerah," pungkasnya.

Kebersamaan Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka selama 6 tahun harus berujung pada perceraian. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 28 Juni 2018. Dari pernikahan itu, Ramon dan Qory dikaruniai seorang anak bernama Ganesa Tashi Tungka. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore