Akting Bareng Maia Estianty, Marsha Aruan Ungkap Perasaannya

Altov Johar | 24 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting bersama Maia Estianty menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Marsha Aruan. Tampil di sajian drama musikal HUT RCTI ke-29, Marsha beradu akting dengan Maia dan kekasihnya, El Rumi.

Sebagai host, Boy William bertanya tentang perasaan Marsha Aruan, beradu akting dengan Maia Estianty. Rupanya Marsha punya penilaian tersendiri pertama kali akting bareng ibu dari El Rumi.

"Seru, sih aku akting sama bunda, pertama kali, perfeksionis orangnya, dia sering kasih masukan, sih. Yang penting kita latihan terus, sih,“ ungkap Marsha Aruan di Panggung Malam Puncak HUT RCTI, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) malam.

Tak hanya Marsha, El Rumi pun tak luput dari pertanyaan Boy William. Terutama soal sifat Maia saat berada di rumah. Dikatakan El, tak ada bedanya sifat Maia antara di layar kaca maupun di rumah.

"Perfeksionis, sih. Ya kurang lebih sama dengan yang kita lihat," jawab El Rumi.

Dalam sajiann drama musikal HUT RCTI ke-28, El Rumi dan Marsha Aruan berperan sebagai murid Sekolah Musik Idola Bangsa. Sementara Maia Estianty menjadi salah satu guru di sekolah tersebut.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait