Setelah Kedai Kopi, Chicco Jerikho Buka Lapo Halal

Altov Johar | 13 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan bisnis Filosofi Kopi, Chicco Jerikho melebarkan usahanya di lini kuliner dengan membuka Lapo yang diberi nama Bonga Bonga. Di usaha ini Chicco bekerjasama dengan Rio Dewanto dan istri Anggy Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma.

Ide ini sebenarnya sudah tercetus sejak 2014 lalu, sebelum Chicco Jerikho membintangi film Cahaya Beta Maluku. Sementara untuk urusan makanan yang dijajakan, mereka mempercayakannya pada racikan tangan chef Rahung Nasution.

"Biasanya kalau di rumah ngobrol Rahung suka masakin kita, akhirnya tercetus bikin restoran, beberapa tahun berlalu akhirnya rencana kita terjadi. Sejak 3 bulan lalu konsepin lagi lebih detail kita berkolaborasi sama beberapa teman, ada Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan chef Rahung Nasution," jelas Anggia Kharisma di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10).

Chicco Jerikho mengatakan pemilihan usaha ini untuk lebih mengenalkan masyarakat terhadap lapo. Apalagi mereka mengusung konsep lapo halal, sehingga siapa saja bisa merasakan makanan yang dijajakan.

"Karena kan banyak lapo yang enggak banyak orang bisa masuk ke daam lapo tersebut, tapi kita bikin lapo ini halal. Supaya semua masyarakat bisa menikmati masakan Rahung Nasution," kata Chicco Jerikho

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait