Terjun ke Politik, Kirana Larasati: Ini Saatnya Berbuat Sesuatu

Altov Johar | 29 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati merupakan salah satu artis yang terjun ke dunia politik. Saat ini Kirana tengah sibuk sosialisasi dan kampanye untuk Pemilihan Anggota Legislatif di Pemilu 2019 nanti.

Kirana Larasati memang baru terjun di dunia politik. Menurut Kirana, ini saatnya berbuat sesuatu setelah bertahun-tahun hanya mengkritik.

"Sebelum-sebelumnya aku cuma bisa protes-protes aja, sekarang insya Allah ingin benar-benar bersuara di sana (DPR RI) nanti," ujar Kirana Larasati, saat dijumpai di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, bebera waktu lalu.

Kirana Larasati menuturkan, keputusannya terjun ke dunia politik tak lepas dari ajakan teman-temannya yang lebih dulu berkiprah. Awalnya pun ia tak langsung mengiyakan, hingga akhirnya terpincut untuk bergabung dengan salah satu partai besar di Indonesia.

"Teman-teman saya banyak yang di politik. Menjelang masuk pilpres dan pileg ini banyak tawaran untuk bergabung dengan partai-partai tertentu. Tapi awalnya masih mikir-mikir, sampai akhirnya PDI Perjuangan masuk dan dengan senang hati saya berlabuh di sana," pungkas Kirana Larasati.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait