Ultah Ke-40, Donna Agnesia Dapat Kejutan Spesial dari Darius Sinathrya

Ari Kurniawan | 9 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia genap berusia 40 tahun pada Selasa, 8 Januari 2019. Di momen spesial itu, Donna mendapat kejutan istimewa dari sang suami, Darius Sinathrya. 

Darius Sinathrya awalnya mengajak Donna Agnesia untuk makam malam berdua. Tapi, saat hendak berangkat dari rumah Darius lebih dulu menutup mata Donna dengan kain berwarna putih. 

Tanpa sepengetahuan Donna Agnesia, Darius Sinathrya mengarahkan mobilnya ke sebuah gedung di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Masih dengan mata tertutup, Donna dibawa masuk ke dalam ballroom. Saat penutup matanya dibuka, Donna dikejutkan oleh ratusan orang yang sudah berkumpul dan memberinya ucapan selamat. 

Tak hanya keluarga dekat, Darius Sinathrya juga mendatangkan sahabat dekat Donna Agnesia. Beberapa di antaranya bahkan datang langsung dari luar Jakarta, seperti Bandung dan Madura.

"Dari kemarin memang saya bilang mau ajak dia dinner. Tapi nggak bilang kalau dinner-nya ramai-ramai gini," Darius Sinathrya puas kejutannya untuk sang istri berakhir sukses. 

Donna Agnesia tak kuasa menahan air mata. Ibu tiga anak itu terharu atas usaha keras Darius Sinathrya membuat acara tersebut. 

"Sebenarnya sudah kebaca bakal ada surprise, cuma nggak terpikir bakal sebesar ini, bakal seramai ini, aku bersyukur dikasih suami yang selalu memberikan yang spesial buat istrinya," ucap Donna Agnesia. 

Di usianya kali ini, Donna Agnesia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Khususnya untuk suami dan anak-anaknya. 

"Usia baru, kepala empat, orang bilang life begin at 40, ada yang bilang 40 its the new apalah, age is just number, nggak ada keinginan begini pengen begitu, semoga bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat buat masyarakat," kata Donna Agnesia

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait