Komika Ardit Erwandha Resmi Menikah, Netizen Patah Hati

Ari Kurniawan Selasa, 22 Januari 2019 07:00:18
Ardit Erwandha resmi menikahi kekasihnya, Suci Asmarani. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Ardit Erwandha mengakhiri masa lajang. Sabtu, 19 Januari 2019, pemain film Susah Sinyal dan Milly & Mamet ini resmi menikahi kekasihnya, Suci Asmarani.

Akad nikah dan resepsi pernikahan Ardit Erwandha dan Suci Asmarani digelar di Samarinda, Kalimantan Timur. Ardit Erwandha membagikan momen bahagianya lewat sejumlah postingan di Instagram. 

"Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua, untuk semua pihak yang membantu semoga doa yang baik berbalik, maaf kalau tidak bisa saya balas satu-persatu tapi sungguh saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kita semua selalu dilindungi kebahagiaan," ucap Ardit Erwandha, sambil memamerkan fotonya bersama Suci usai akad nikah. "Kami menerima ucapan, kado, dan surat berharga," imbuhnya. 

Berikutnya, Ardit Erwandha mengunggah foto saat acara resepsi. Ardit tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Suci terlihat anggun dengan gaun lengkap dengan mahkota di kepala. 

"South korean ministry confirmed song joong ki & song hye kyo wedding," demikian Ardit Erwandha membari keterangan untuk fotonya. 

Unggahan Ardit Erwandha dibanjiri ucapan selamat dari penduduk dunia maya.

"Selamat dit, semoga barokah pernikahannya dan semoga Allah mudah kan menjadi keluarga sakinah, mawahdah dan warohmah," tulis warganet.

"Selamat.. inget kata kata istri itu ibarat kata kata dari juri, g bisa dibantah !!. Semoga menjadi lebih baik lagi, kaget liatnya kompor gas," sahut warganet lain. 

Tidak sedikit juga warganet yang mengaku patah hati karena Ardit Erwandha sudah jadi milik orang lain. 

"Patah si tapi gpp, happy wedding abangggg," ungkap warganet.

"YAALLAH GUA DITINGGAL NIKAH," warganet lain ikut mengungkapkan kesedihan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.