Sibuk Urus Bisnis Kuliner, Ussy Sulistiawaty Curi Waktu untuk Berlibur

TEMPO | 2 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah memiliki tiga bisnis kuliner, yaitu Lurik Coffee & Kitchen, Bakoel Ussy, dan Yummieeh Ussy.

Meski kesibukan mereka semakin padat sebagai selebriti maupun bisnis kuliner, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap mengisi waktu luang untuk jalan-jalan.

"Kami orangnya simple, enggak yang ribet, jalan-jalan liburan dua malam atau tiga malam, balik ke sini (Jakarta) sudah fresh lagi," kata Ussy Sulistiawaty saat peresmian restoran Yummieeh Ussy di Jakarta Selatan, Jumat, 1 Maret 2019.

Ussy Sulistiawaty mengakui rasa penat tetap ada saat menjalani bisinis kuliner. Jika ada waktu luang, ia memilih memanfaatkannya untuk liburan bersama demi menjaga kenyamanan dalam keluarga. "Kalau quality time, liburan. Prinsip kami apa pun bisnisnya yang penting serius menjalankan," ujarnya.

Maka menurut Ussy Sulistiawaty, antara dirinya dan Andhika merasa perlu menyamakan alur gagasan saat menjalani kesibukan urusan pekerjaan. "Berbuat di luar buat siapa dan demi siapa? Semua tujuannya untuk keluarga kan," tuturnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait