Banyak Penampakan Makhluk Halus, Ashanty Ingin Pindah Rumah

Altov Johar | 11 April 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah mewah milik Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, ternyata menyimpan cerita misteri. Hal ini terungkap lewat video di saluran YouTube keluarga Anang, The Hermansyah A6.

Ashanty bersyukur hingga kini belum pernah ditampakkan makhluk astral. Namun lantaran banyaknya kejadian aneh yang dialami para pekerjanya, Ashanty berniat pindah rumah.

"Iya aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan. Aku sih enggak pernah ditampakin ya, orang baik enggak pernah ditampakin. Kalau kata Sarah Wijayanto, yang bisa lihat orang yang punya niat jahat," ujar Ashanty di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Pada dasarnya Ashanty mengaku pribadi penakut. Ketika tahu di rumahnya terdapat energi makhluk astral, dirinya langsung tidak tenang. Lain halnya dengan Aurel yang memang berani dengan hal-hal yang berbau mistis.

"Aku penakut banget. Kalau dia Aurel kan suka yang berbau-bau kayak gitu, kalau aku enggak suka karena takut. Begitu digambarin di rumah ada ini ada itu aku tuh udah langsung enggak tenang," ungkap Ashanty.

Ashanty enggan menceritakan secara detil cerita mistis apa saja yang mewarnai rumahnya. Ia khawatir tak ada yang mau datang jika kondisi itu diceritakan.

"Jangan, nanti orang enggak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari, kabur. Mbak-mbak aku tuh yang bertahan luar biasa. Di rumah aku kan ramai, enggak pernah sepi. Jadi pas malam semua tidur ada aja yang lihat," tukas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait