Nadya Arina Sempat Diperingati Kuncen di Lokasi Syuting Pocong The Origin

Altov Johar | 12 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Arina bersyukur tidak mengalami kejadian mistis selama proses syuting film Pocong The Origin berlangsung. Hanya saja sempat ada satu kejadian yang membuatnya bertanya-tanya.

Kala itu para kru dan pemain menggelar acara syukuran di lokasi syuting. Tiba-tiba kuncen lokasi itu memintanya untuk tidak memakan kedelai hitam.

"Dibilang mbaknya jangan makan kedelai hitam ya, karena tiap orang punya aura masing-masing. Katanya kalau makan ada salah satu mahkluk yang suka, ketempelan," ungkap Nadya Arina di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Nadya Arina mengakui dirinya pribadi penakut, terutama terhadap hal-hal yang berbau mistis. Untuk meredam rasa takutnya itu, Nadya selalu berdoa setiap kali syuting, agar dijauhkan dari hal yang tidak diinginkan.

"Ya sama kayak pemain yang lain. Setiap oramg kan pasti merasa gimana, ya pasti baca doa," pungkasnya.

Di film Pocong The Origin, Nadya Arina berperan sebagai Sasthi, putri semata wayang Ananta yang diperankan Surya Saputra. Sasthi dikisahkan harus menguburkan jenazah ayahnya yang dieksekusi mati oleh negara, di kampung halamannya. Namun dalam perjalanan, ia digoda berbagai gangguan gaib. Film Pocong The Origin mulai tayang di bioskop pada 18 April 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait