Cari Suasana Dingin, Roy Ricardo - Nyvi Stephanie Bulan Madu ke Amerika

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Roy Ricardo jelang pernikahannya dengan Nyvi Stephanie. Diakui adik Melaney Ricardo itu, persiapan pernikahannya sudah mencapai 50 persen.

Roy Ricardo dan Nyvi Stephanie sudah memiliki rencana bulan madu setelah menikah. Keduanya mendambakan pergi ke Amerika untuk mengbaiskan waktu bersama sebagai pengantin baru.

"Kita belum obrolin secara pasti, tapi udah ada beberapa tempat sih. Mungkin ke Amerika atau ke mana gitu, tergantung berkatnya," ungkap Nyvi Stephanie di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Roy beralasan, dirinya dan Nyvi ingin mencari suasana yang dingin, sehingga memilih Amerika sebagai destinasi bulan madu. Sementara di Indonesia, mereka berencana berlibur ke pantai, meski bukan dalam rangka bulan madu.

"Ingin cari yang dingin-dingin gitu, kalau di Jakarta kan panas. Kalau di Indonesia kan paling dingin di mana sih, hujan paling kan. Atau sekalian pantai-pantai, itu pun sering. Kalau ke Lombok paling ya juga bukan untuk bulan madu," pungkas Roy Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait