Deddy Corbuzier Ucap Syahadat Siang Ini di Yogyakarta

Ari Kurniawan | 21 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier akan merealisasikan niatnya untuk jadi mualaf. Menurut rencana, mantan pesulap berkepala plontos itu bakal mengucap syahadat Jumat (21/6) siang ini, di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, milik Gus Miftah. 

Saat dihubungi tabloidbintang.com, Gus Miftah mengatakan prosesi pengIslaman Deddy Corbuzier akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB, setelah shalat Jumat. Gus Miftah sendiri yang akan menuntun Deddy mengucap syahadat. 

"Jumat siang InsyaAllah, jam 1," kata Gus Miftah.Deddy Corbuzier sendiri dijadwalkan sudah berada di Yogyakarta. 

Berbagai rumor mengiringi rencana Deddy Corbuzier untuk jadi mualaf. Deddy disebut-sebut memeluk Islam karena ingin menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Ada juga yang menuding Deddy ingin mencari simpati publik. 

Gus Miftah dengan tegas membantah semua anggapan tersebut. "(Deddy) sangat niat, bukan karena paksaan dari siapa pun, atau apa pun. Tidak karena (akan) nikah, tidak karena masalah, semua karena hidayah."

Lebih lanjut dikatakan Gus Miftah, keinginan Deddy Corbuzier untuk jadi mualaf tidak datang tiba-tiba. Selama sekitar delapan bulan belakangan, Deddy sudah banyak mempelajari segala hal tentang Islam. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait