Kecup Pipi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: I Love You

Altov Johar | 3 Agustus 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan terkejut mendapati Ayu Ting Ting tiba-tiba muncul di panggung drama musikal Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life. Apalagi dari kemarin Ayu enggan berkomunikasi dengannya meski melalui pesan singkat.

Ivan Gunawan tak segan mengakui dirinya jatuh cinta kepada Ayu Ting Ting. Perasaan itu sudah tumbuh sejak ia pertama kali melihat Ayu di program musik pagi Inbox SCTV. Bahkan di panggung drama musikal ini, pria yang akrab disapa Igun itu kembali mengungkap perasaannya kepada Ayu.

"Malam ini superise banget dia ada disini dari kemarin ga mau nge chat gua. Terimakasih udah sama-sama sabar. Gua enggak bisa kaya gini depan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang gue sayang cuma lo doang," ujar Ivan Gunawan di atas panggung, Jumat (2/8) malam.

"Gue enggak bisa jual keromantisan di depan orang. Pokoknya i love you full deh," lanjutnya.

Usai mengungkap perasannya, Ivan Gunawan pun mengecup pipi Ayu Ting Ting. Di saat bersamaan, ia kembali mengutarakan isi hatinya kepada pelantun lagu Sambalado itu. "I love you," ucap Ivan.

Ivan Gunawan menjadikan gelaran drama musikal ini sebagai perayaan 15 tahun berkarya di dunia fashion dan entertainment. Dipromotori oleh Ruben Onsu, perjalanan Ivan dirangkum secara apik melalui nyanyian dan seni tari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait