Hadirkan Syaikh Mishary Rasyid, Oki Setiana Dewi : Ini Mimpi yang Terwujud

Altov Johar | 30 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi merasa senang berhasil mendatangkan Syaikh Mishary Rasyid ke Indonesia, dalam acara yang mengusung tema Cahaya Al Quran, Meraih Hidayah Ar Rahman. Apalagi begitu besar antusias masyarakat untuk menghadiri acara ini.

"Sebuah kebahagiaan yang luar biasa Allah takdirkan Syaikh Mishary Rasyid bisa datang ke Indonesia, karena seperti yang kita tahu mungkin banyak masyarakat yang suka ketika mendengar murotal quran Syaikh Mishary Rasyid sehingga ketika ada peluang Syaikh datang ke Indonesia, ini merupakan mimpi yang terwujud," ujar Oki Setiana Dewi di JCC, Jakarta, Minggu (29/9).

Acara dimulai sejak pukul 10.00 WIB dengan prosesi wisuda pada pukul sebanyak 70 siswa yayasan yang dibina Oki, Muskanul Huffadz. Pada acara tersebut dibagikan 9 hadiah umrah untuk para penghafal Alquran dan orang tuanya, serta hadiah berupa beasiswa hasil kerjasama dengan lembaga universitas.

Sementara Syaikh Mishary sendiri tiba ke lokasi acara setelah Maghrib. Bahkan Syaikh sempat mengimami para pengunjung menunaikan salat Isya. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan langsung lantunan ayat Alquran yang dibacakan Syaikh.

"Jadi jamaah mengikuti. Syaikh akan memperbaiki bacaan Jamaah yang salah jadi kita banyak membicarakan atau membaca Al-Qur'an dengan para jamaah," jelas Oki.

Oki menambahkan, acara ini menjadi sebuah upaya untuk menghadirkan cinta bagi rakyat Indonesia kepada Alquran. Selain Syaikh Mushary Rasyid, turut hadir pula Syaikh Mahmoud bin Abdul Qzuz As Syed'Ad, Syaikh Abdurrahman Munis Al Laitsi, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Syamsuddin Nur, serta Qari muda Indonesia seperti Muzammil Hasbalah, Salim Bahanan dan Taqy Malik.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait