Dewi Pessik, Five V, Irma Darmawangsa, dan Wika Salim Beri Bunga untuk TNI Polri

Altov Johar Minggu, 20 Oktober 2019 02:00:40
Dewi Perssik, Five V, Wika Salim, Chika Jessica dan Irma Darmawangsa juga menghibur TNI Polri.

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik, Five V, Irma Darmawangsa, Chika Jessica dan Wika Salim terlihat memberikan bunga warna merah dan putih untuk personel gabungan TNI/Polri di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10).

Sejumlah artis tersebut sengaja memberikan bunga merah putih untuk personel TNI/Polri sebagai tanda terima kasih yang menjaga kemanan dan ketertiban jelang pelantikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk periode kedua yang akan digelar pada Minggu, 20 Oktober besok.

"Terima kasih banyak kepada Polri, kami generasi penerus bangsa. Polri  dan TNI menjaga keamanan buat kita semua. Kita semuanya juga memerangi narkoba, tanpa Polri dan TNI enggak tahu seperti apa yang terjadi,”  kata Dewi Perssik.

Tidak haya memberikan bunga, Dewi Perssik, Five V, Wika Salim, Chika Jessica dan Irma Darmawangsa juga menghibur mereka yng sudah rela meninggalkan keluarga demi menjalankan tugas negara.Para artis tersebut memberikan semangat untuk para personel TNI/ Polri agar tetap riang dalam menjalankan tugas.

“Kami juga memberikan semangat, menghibur mereka.Antara TNI, Polri dan entertain ada keterkaitan yang luar biasa," ucap Dewi Perssik lebih lanjut.

Chika Jessica yang tidak berprofesi sebagai penyanyi juga menghibur personel TNI dan Polri lewat sejumlah kelucuan yang dilontarkannya. Apa yang dilakukan Chika Jessica ternyata sukses membuat petugas pengamanan pelantikan Presiden Jokowi senang. Bahkan banyak dari mereka tertawa atas sejumlah aksi kocak yang diperlihatkan Chika Jessica.

"Senang bisa menghibur. Karena kan cuma aku yang bukan penyanyi, tapi bersyukur mereka senang dengan jock yang Chika bawakan," ungkap Chika Jessica.

(man / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.