Juliana Mochtar Cari Pendamping, Tapi Tak Mau dari Kalangan Anak Band

Supriyanto Sabtu, 28 Desember 2019 17:00:45
Juliana Mochtar (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Juliana Mochtar menjadi single parent, sejak ditinggal suami yang meninggal karena tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu.

Setahun berlalu, Juliana Mochtar mengatakan tidak mau munafik untuk mencari pendamping, menggantikan almarhum Herman Sikumbang.

"Pasti (cari pengganti). Kalau mengharap iya pasti. Kenapa aku bilang iya, aku nggak mau muluk-muluk di media bilang 'nggak nggak' tiba-tiba suatu saat lihat aku sama siapa," ujar Juliana Mochtar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Meski membuka hati untuk pria, wanita yang akrab dipanggil Uli itu tidak akan mencari pendamping hidup dari kalangan anak band atau entertainmen lagi.

"Aku nggak mau, nggak boleh anak band, anak entertain pokoknya semuanya berteman. Kalau emang udah dapet yang aku cari ya yaudah berarti emang itu jodoh aku," ungkap Juliana Mochtar.

Uli berharap menemukan sosok laki-laki yang beriman dan bisa menyayangi dirinya dan anak-anaknya.

"Jadi yang terpenting buat semuanya doain aja keluarga kita menjadi keluarga sempurna kayak dulu lagi agar mendapatkan yang terbaik. Tetap yang satu, yang penting imannya karena dia akan mendidik anak-anakku kelak," pungkas Juliana Mochtar.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.