Sarat Kontroversi, Lucinta Luna Kantongi 2,5 Juta Pengikut Instagram

Indra Kurniawan | 12 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemunculan Lucinta Luna di jagat hiburan menuai kontroversi. Sejak awal hadir bersama Ratna Pandita lewat Duo Bunga, ia tidak pernah lepas dari kontroversi.

Terheboh ketika ada pihak-pihak yang membongkar identitas sebenarnya Lucinta Luna yang bernama asli Muhammad Fatah. Dari ijazah dan akta kelahiran yang tersebar di dunia maya, Muhammad Fatah lahir di Jakarta, 16 Juni 1989.

Isu Lucinta Luna transgender kian menguat setelah pemenang Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia 2016, Merlyn Sopjan, mengaku pernah menjadi mentor Lucinta Luna di acara reality show "Be A Man season 3" yang mengudara di salah satu stasiun tv swasta.

Sederet kontroversi tak ayal mendongkrak popularitasnya. Hingga berdampak pada jumlah pengikut Instagram dan pelanggan kanal YouTube-nya.

Gabung per 24 Juli 2014, Lucinta Luna kini mengantongi 2,5 juta pengikut Instagram. Menariknya, dalam kurun 6 tahun, ia telah mengganti akunnya sebanyak 4 kali. Antara lain aylunacinta, lucintaluna, ayluna_cinta, dan lucintacinta.

Sementara pelanggan kanal YouTube-nya berjumlah 765 ribu dengan total video yang telah diunggah sebanyak 51 buah. Terakhir ia mengunggah vlog berjudul IDENTITAS BARU TERBONGKAR! INI PENJELASAN LUCINTA LUNA???

Siapapun dan apa pun Lucinta Luna, ia sukses menjadi fenomena di industri hiburan Tanah Air.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait