Dwi Sasono Terlibat Narkoba, Inggrid Rhemanty Syok

Supriyanto | 6 Juni 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar penangkapan Dwi Sasono karena kasus narkoba pada 26 Mei 2020 membuat keluarga dan sahabatnya terkejut, termasuk artis dan produser Inggrid Rhemanty.

Inggrid yang pernah kerja bareng dengan Dwi Sasono dalam film Malaikat Kecil mengaku syok. Pasalnya, ia tak pernah menduga suami Widi Mulia itu terlibat narkoba.

"Aku dengar mas Dwi Ketangkap itu tanggal 2 Juni dikabarin sama coach aku di film Malaikat Kecil, Mas susilo Badar. Kaget dan syok banget, aku langsung coba hubungi, WA mas Dwi ceklis," ucap Inggrid Rhemanty kepada wartawan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Selama kenal Dwi Sasono, Inggrid Rhemanty melihat sebagai sosok pria yang sangat mencintai keluarganya.

"Dia (Dwi Sasono) sosok yang humble, friendly banget. Dia juga pekerja yang profesional, sosok ayah suami yang luar biasa sih," kata Inggrid Rhemanty.

"Karena setiap selesai syuting dia selalu langsung pulang juga karena ada kata-kata dia sangat kangen sama istri dan anak mau cepat ketemu mereka dirumah. Sweet banget deh dia," tambah Inggrid Rhemanty.

Sebagai teman dan sahabat, Inggrid memberi dukungan untuk Dwi Sasono agar bisa melewati segala permasalahannya dengan baik dan kembali ke keluarganya. Inggrid berharap, Dwi menjalani rehab agar sembuh dari ketergantungan obat.

"Semoga juga para korban-korban dapat direhabilitas dan nggak ada lagi korban lainnya," punvkas Inggrid Rhemanty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait