Sukses jadi Artis dan Pengusaha, Ruben Onsu Keberatan Disebut Sultan

Supriyanto Sabtu, 28 November 2020 21:00:23
Ruben Onsu salah satu artis sukses di dunia hiburan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu salah satu artis sukses di dunia hiburan. Selain pekerjaannya yang padat di beberapa televisi, suami Sarwendah itu juga punya pendapatan tinggi dari bisnis kuliner yang dijalani beberapa tahun belakangan.

Namun Ruben Onsu mengaku tidak mau disebut sultan seperti Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Ia keberatan karena menurutnya belum pantas menyandang predikat itu.

"Gue enggak tahu deh, keberatan (disebut sultan), kalau itu sih gue keberatan, karena gue enggak pantas," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben mengungkap, dirinya merasa belum pantas disebut sultan karena masih harus bekerja, untuk menafkahi keluarga. Dalam pikiran Ruben,  yang pantas menyandang sebutan sultan adalah orang yang sudah tak membutuhkan pekerjaan lagi.

"Ya enggak pantas lah, orang gue masih kerja sana-sini. Sultan tuh enggak ngapa-ngapain, baru. Ini setiap hari masih datang (kerja)," terang Ruben Onsu.

"Ya orang beloman, orang mobil aja masih kredit, bagaimana ceritanya," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.