Fiki Alman Pamer Foto Bareng Glenca Chysara, Diledek Sebagai Sumber Masalah di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 27 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiki Alman tidak lagi rutin muncul di Ikatan Cinta, setelah karakter Roy Alfahri yang dimainkannya tewas dibunuh Elsa (Glenca Chysara).

Hanya kebagian porsi sedikit, Fiki Alman tetap aktif melakukan promo Ikatan Cinta di akun Instagramnya. Hampir setiap hari ia mengunggah foto bersama pemain Ikatan Cinta lainnya, secara bergantian.

Menariknya, Selasa (26/1) siang, Fiki Alman mengunggah foto berdua bersama Glenca Chysara. Tampak dalam foto, Fiki mengenakan kaus dilapisi jaket kulit warna cokelat.

Glenca tidak kalah menarik perhatian. Mengenakan dress warna merah dengan rambut tergerai hingga bagian punggung, wajah Glenca tampak tegang.

"Kesalahan terbesarku adalah mengenal dirimu. Penyesalan terbesarku adalah memeluk dirimu #royalfahri," tulis Fiki yang bikin siapapun termehek-mehek lewat tulisan itu.

Unggahan itu mendapat beragam respons dari netizen. Mereka menumpahkan segala unek-unek kekesalan melalui kolom komentar. Sampai ada sebutan sumber masalah yang disematkan kepada mereka.

"Sumber masalah itu kamu berdua, yang kena imbas kakak-kakaknya," kata salah satu netizen.

"Kalian berdua benar-benar meresahkan," sahut netizen lain.

"Hantuin Elsa, Roy. Biar dia stres dan ngakuin sendiri kejahatannya," ceplos netizen lagi.

Karakter Roy Alfahri meninggal dibunuh Elsa di kediaman Nino dan Andin saat masih menjadi suami istri. Elsa membunuh Roy menggunakan gunting di dapur setelah sebelumnya bertengkar hebat. Pertengkaran dipicu penolakan Roy atas kehamilan anak kedua Elsa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait