Lucinta Luna Keluarkan Biaya Puluhan Juta Supaya Terlihat seperti Wanita Tulen

Supriyanto Selasa, 16 Maret 2021 09:00:30
Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama mendekam di penjara, Lucinta Luna merasa kecantikannya menurun drastis. Sebulan setelah bebas bersyarat, Lucinta pun mulai melakukan perawatan wajah secara khusus.

Selain untuk memperbaiki penampilan agar lebih terlihat seperti wanita tulen, Lucinta Luna juga ingin mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia hiburan.

"Gembul banget, karena makan terus. Kita kan nggak ngapa-ngapin. Di sana (penjara) makan tidur, olahraga, ibadah, nyanyi-nyanyi gitu deh. Makanya pas aku bebas mau treatmen lagi supaya bisa menarik perhatian laki-laki. Aku langsung ngadu ‘ini gimana muka aku. Aku ingin semakin kayak cewek’," ungkap Lucinta Luna klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3).

Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak tanggung-tanggung, untuk biaya perawatan wajah penyanyi dangdut yang pernah kesandung kasus narkoba itu mengeluarkan biaya puluhan juta untuk sekali treatmen.

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya (untuk perawatan)," ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna saat itu menjalani perawatan picosure laser dan botox rahang. Bahwa biaya yang dikeluarkan pun sebanding dengan hasil yang ia dapatkan diakui oleh artis transgender ini.

"Habis dibotox sama meso langsung kelihatan sih hasilnya, dari cara aku senyum juga narik banget," beber Lucinta Luna.

Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

Diketahui setelah bebas dari tahanan, hari ini menjadi kali kedua Lucinta Luna menjalani perawatan. Dokter Reza Gladys pun menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan Lucinta Luna demi mendapatkan cantik maksimal.

"Hari ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin nggak kita lakuin, jadi dilakuinnya hari ini supaya tambah tirus dan proposional," jelas dokter Gladys.

Dokter Reza Gladys mengatakan sudah setahun Lucinta Luna tak melakukan perawatan, sehingga ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mengembalikan kulit cerahnya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore