Mark Sungkar Positif Covid-19, Gejala Sudah Dirasakan Sejak Seminggu Lalu

Supriyanto | 25 Maret 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Sungkar diduga melakukan korupsi senilai Rp 399,7 juta dari Palatnas Triathlon pada 2018 lalu. Saat ini ayah kandung Shiren dan Zaskia Sungkar itu ditahan di R utan Polda Metro Jaya.

Kondisi terakhir, Mark Sungkar dinyatakan positif Covid-19 dan sudah dipindahkan ke RSPP Jakarta untuk karantina. Kabar tersebut diungkap oleh Fahri Bachmid kuasa hukum Mark Sungkar.

Fahri mengatakan, Mark Sungkar sudah merasakan kondisi tidak enak badan sejak persidangan minggu lalu. Ada gejala Covid yang dirasakan oleh Mark Sungkar.

"Jadi gini, informasi yang saya dapat dari Pak Mark itu sudah lima hari yang lalu. Itu tepatnya satu hari setelah persidangan minggu lalu," kata Fahri Bachmid, di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Pak Mark menghubungi menyampaikan segala keluhan. Keluhannya itu mulai tidak bisa tidur, menggigil, tidak bisa salat, karena sangat luar biasa gangguannya. Kemudian indera penciumannya menjadi hilang itu sudah sejak lima hari lalu," terang Fahri Bachmid.

Dengan kondisi terpapar Covid, Majelis Hakim memutuskan menunda sidang hingga Mark Sungkar sebagai terdakwa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"(Sidang lanjutan) Belum tahu sampai yang bersangkutan sembuh, tidak mungkin sidang tanpa ada terdakwa. Persidangan tipikor harus digelar secara tatap muka. Yang bersangkutan harus membela hak-haknya, jadi tak mungkin digelar tanpa Pak Mark. Hakim memerintahkan sampai terdakwa sembuh," tandas Fahri Bachmid.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait