Hanya Ingin Cerai dan Hak Asuh Anak, Thalita Latief Tak Harap Nafkah dari Suami

Supriyanto Kamis, 15 April 2021 21:00:23
Sidang gugatan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis 15 April ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4). Setelah mediasi dinyatakan gagal, agenda sidang kali ini masuk pada pembacaan gugatan.

“Kalau tadi pembacaan gugatan banyak ada sembilan halaman. Jadi saya enggak mungkin (kasih tahu), tapi poin-poinnya ya saya yakin teman-teman wartawan di sini sudah tahulah isinya apa. Seperti wawancara kita yang selama ini juga itu semua ada di dalam gugatan saya,” ungkap Thalita Latief usai sidang di PA Jakarta Pusat, Kamis (15/4).

Sidang tersebut dihadiri oleh Thalita Latief dan kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. Sedangkan pihak Dennis Lyla hanya dihadiri oleh kuasa hukumnya saja.

Maruli mengatakan, dalam gugatan tersebut ada dua poin penting yang diminta oleh Thalita Latief. Yaitu soal keinginannya dalam bercerai dan hak asuh anak.

Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)

“Simpel aja, dia ingin bercerai dan hak asuh anak di Mba Thalita,” kata Maruli Tampubolon.

Soal tuntutan harta gano-gini, Thalita Latief mengungkap tidak ada yang bisa diharapkan dari suaminya. Menurut Thalita, sudah lama ia dan anaknya tidak diberi nafkah oleh Dennis Lyla.

“Apa yang mau diminta dari dia ha ha. Pokoknya saya ingin ini cepat selesai saja, pengin juga lancar buat persidangannya sampai akhir. Saya enggak pengin lagi ada yang embel-embel macam-macam. Enggak pengin juga ada yang mengambil kesempatan dalam kasus ini pihak-pihak," terang Thalita Latief.

"Jadi saya pengin ini, saya kan di sini mencari keadilan ya. Saya juga mencari hak hidup saya dan juga anak saya jadi saya akan berjuang sampai terakhir apa pun yang bisa saya perjuangkan untuk hidup saya yang sudah hilang bertahun-tahun. Jadi itu sih,” pungkas Thalita Latief.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Pertengahan 2018 sempat tersiar kabar tentang retaknya rumah tangga aktris berusia 32 tahun tersebut. Hal itu muncul karena saat itu keduanya jarang terlihat bersama dan dipanasi oleh komentar-komentar miring netizen.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.