Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp 100 Juta, Ashanty: Kamu Gila Ya!

Supriyanto Sabtu, 26 Juni 2021 20:00:59
Ashanty dan Aurel Hermansyah (youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mengaku kaget dengan kelakuan istrinya, Aurel Hermansyah yang menghabiskan uang Rp 100 juta hanya untuk membeli kandang kucing.

Hal tersebut diungkap Atta kepada Anang dan Ashanty dalam channel YouTube mereka.

Ceritanya, Anang Hermansyah yang baru jalani operasi angkat batu ginjal, bersama Ashanty dan anak-anak mampir ke rumah Atta dan Aurel.

Pada kesempatan itu, Atta mengadu ke Anang dan Ashanty soal Aurel beli kandang kucing Rp 100 juta.

"Beli kandang Pi, difoto,'Berapa nih kandangnya?' Rp 100 juta beli kandang kucing," ungkap Atta Halilintar ke Anang dan Ashanty dalam YouTube, Jumat (25/6).

Mendengar pengaduan Atta, Ashanty pun kaget. Tante dari Millen Cyrus itu tak habis pikir dengan sikap Aurel yang membeli kandang kucing hingga ratusan juta.

"Kamu gila ya," ucap Ashanty pada Aurel Hermansyah disambut senyum oleh  Aurel Hermansyah.

Ashanty kemudian mencoba menebak-nebak mengapa putrinya bisa dengan mudah keluarkan uang Rp 100 juta untuk ka dang kucing. Menurut Ashanty, Aurel membutuhkan kesibukan lantaran waktunya terbuang sia-sia di rumah.

 "Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain semakin belanja," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah lantas membela diri. Ia mengungkap, memiliki kucing namun jangan sampai kucing kucing itu masuk ke dalam rumah.

"Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia (kucing peliharaan) nggak ke sini masuk (ke ruang tamu)," kata Aurel," jelas Aurel kepada Anang.

"Dia ada tempat biar nggak keluar kan?" tanya Ashanty.

Kemudian Aurel Hermansyah langsung menggoda sang bunda yang sedikit takut dengan kucing. Namun bukan lanjut marah, Ashanty kali ini justru ingin memelihara kucing sendiri.  

"Kalau ada Bunda dia keluar ke sini naik (sofa) ngeong, ngeong, ngeong," tuturnya Aurel Hermansyah. "Jangan sampai Aurel bikin orang pertama yang bikin aku suka kucing ya," balas Ashanty.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore