Sudah Jarang Muncul di TV, Akhirnya Terkuak Alasan Ricky Cuaca Tidak Main Sinetron

Indra Kurniawan Minggu, 8 Agustus 2021 17:00:23
Ricky Cuaca tak lagi sepopuler saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca tak lagi sepopuler saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kemunculannya di layar kaca belakangan jarang sekali. Bisa dihitung dengan jari.

Bukan tidak laku lagi. Hanya semenjak pandemi Covid-19, menurut pengakuan Ricky kepada tabloidbintang.com via pesan suara di aplikasi WhatsApp, ia tidak dulu menerima tawaran akting di sinetron.

"Sebenarnya bukan jarang muncul di TV. Aku di 2020 sempat punya program di Trans TV. Acaranya tuh lebih ke jalan-jakan. Karena pandemi akhirnya di-setop dan di-postponed juga," ungkap pemeran Tobi di Ganteng-Ganteng Serigala.

"Aku juga semenjak pandemi, enggak mau ambil sinetron, karena takut protokol kesehatannya mungkin belum terlalu benar dan belum terlalu baik. Karena itu sekarang aku lebih memilih jadi host saja," lanjutnya bersemangat.

Ricky Cuaca (Instagram)
Ricky Cuaca (Instagram)

Tanpa job sinetron, Ricky Cuaca bersyukur rezeki untuknya tak berhenti mengalir. Selalu saja ada pekerjaan yang mendatangkan pundi-pundi uang ke rekeningnya. Terpenting buatnya bukan kuantitas melainkan lebih ke penambahan saldo rekening tabungannya.

"Aku, sih bukan lebih ke job-nya tapi lebih ke perkembangan saldo apakah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Puji Tuhan ada rezeki, selalu ada aja yang diberikan Tuhan dan puji Tuhan bisa terus berkarya," bilang aktor kelahiran Kota Padang 32 tahun lalu.

Andai ditawari peran di sinetron, Ricky Cuaca tidak akan asal terima. Ia akan berpikir berulang kali sebelum mengiakan. Namun demikian tidak tertutup kemungkinan pelakon Romeo di film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla The Movie kembali ke sinetron.

"Masih mikir juga (kalau main sinetron) karena sinetron banyak makan waktu dan sepanjang hari standby di lokasi. Kita lihat saja nanti," tandasnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore