Atas Kemauan Sendiri, Jerinx SID Jalani Vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya

RIK Minggu, 15 Agustus 2021 15:00:30
Jerinx mejalani vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx, drummer grup band Superman Is Dead, baru saja menjalani penyuntikan vaksinasi tahap pertama di Polda Metro Jaya, Minggu (15/8). Jerinx memilih untuk mendapat suntikan vaksin jenis Sinovac usai melakukan konsultasi dengan salah satu dokter yang ia percaya.

"Saya memutuskan untuk menerima vaksin," kata Jerinx di Polda Metro Jaya.

"Awalnya saya masih ragu karena saya baca-baca itu orang dengan punya riwayat hepatitis itu sebaiknya harus konsultasi dulu. Setelah saya konsultasi akhirnya dr Indro meyakinkan saya kalau Sinovac aman untuk orang yang punya riwayat penyakit seperti saya," lanjutnya kemudian.

Jerinx dan istri. (dok.Instagram)
Jerinx dan istri. (dok.Instagram)

Ia pun lantas menganjurkan masyarakat untuk turut menyukseskan program vaksinasi yang sedang gencar dilakukan pemerintah. Namun, menurut suami Nora Alexandra itu, ada baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menerima vaksin jenis tertentu.

"Saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsul dulu dengan dokter terutama yang punya riwayat penyakit sebelum lakukan vaksin. jadi tidak usah takut berlebihan, ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi," pungkas Jerinx. 

Sebelumnya, Jerinx mengungkapkan bahwa dirinya bukan tidak percaya pada Covid-19. Musisi asal Bali itu menyebut sejumlah anggota keluarganya yang sempat terpapar virus asal Wuhan, China, itu. Beruntung, semuanya bisa pulih kembali. 

"Saya pertegas sekali lagi, saya percaya CV19 itu ada, Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman2 juga banyak yg kena, syukurnya masih bisa diselamatkan. Jadi kepada pihak2 yg tersinggung dgn statemen Endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yg saat ini masih lenyap tsb, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yg berbeda beda," tulis Jerinx di instagram. 

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya. (Ari/tabloidbintang.com)
Jerinx tiba di Polda Metro Jaya. (Ari/tabloidbintang.com)

 


 

 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore