Connie Nurlita Bantu Biaya Pengobatan Istri Mendiang Deddy Dores

Supriyanto Jumat, 27 Agustus 2021 06:00:14
Mendengar kabar soal kondisi keluarga Deddy Dores, penyanyi dangdut Connie Nurlita tergerak hatinya untuk membantu.

TABLOIDBINTANG.COM - Gitar kesayangan mendiang Deddy Dores, Gender Stratocaster buatan USA tahun 2000 dilelang Rp24 juta oleh keluarganya. Meski berat, Calvin anak Deddy Dores mengaku terpaksa menjual barang-barang berharga milik ayahnya untuk biaya pengobatan ibunda, Dagmar C Sunardi.

Tidak hanya itu, dari kabar lelang gitar Deddy Dores diketahui juga bahwa keluarga almarhum mengalami kesulitan ekonomi. Apalagi sudah setahun lebih melanda Indonesia.

Mendengar kabar soal kondisi keluarga Deddy Dores, penyanyi dangdut Connie Nurlita tergerak hatinya untuk membantu. Rabu (24/8) siang, Connie mendatangi kediaman keluarga mendiang Deddy Dores.

"Ikut prihatin, apa lagi kondisi sakit juga. Makanya pengen ketemuan, bersyukur mudah-mudahan sehat terus yakin dan percaya," ujar Connie Nurlita di kawasan Bintaro sektor 4, Jakarya Selatan.

"Udah lama mau berkunjung tapi baru sempat sekarang ini, dulu sering ketemu kan sama kang Deddy. Sebenrnya kaget juga mendengar kabar udah nggak ada," tambah Connie Nurlita mengenang pertemuannya dengan Deddy Dores.

Saat ditanya soal kondisi kesehatannya, Dagmar C Sunardi menceritakan dirinya bermasalah dengan jantung sejak tahun 2015. Ia pun sudah merasa tak sanggup jika harus rawat jalan karena tak punya biaya berobat.

"Ada masalah di jantung dan ada penyusutan di otak kanan, dan di kiri ada penyumbatan. Buat pengobatan harus berharap sekarang lagi fokus ke jantung. Jantung dari 2015 kalau buat rutin setiap bulan harus kontrol karena ada sumbatan baru," ungkap Dagmar C Sunardi.

Connie Nurlita pun ikut prihatin atas derita yang dialami Dagmar. Ia datang memberikan dorongan semangat dan sedikit bantuan  untuk membantu Dagmar beserta anaknya.

"Untuk ibu calvin dalam kondisi saat ini jangan deh banyak fikiran, pokoknya yang oenting ibu kuat kita minta mukjizat tuhan pasti ada.  Jangan patah semangat ibu harus bangkit lagi. Berdoa terus berserah sama tuhan. Kalau makin drop makin banyak pikirannya. Ngobrol sama tuhan," pungkas Connie Nurlita.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore