Ariel NOAH Ribut dengan Personel Band Ini Gegara Hal Sepele, Sempat Bermusuhan Beberapa Lama

Indra Kurniawan Senin, 20 September 2021 13:30:23
Ariel NOAH ribut dengan salah seorang personel band ternama. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH ribut dengan salah seorang personel band ternama. Keributannya dipicu kesalahpahaman sepele. Hubungan Ariel dan dia kini sangat baik.

Ariel, Uki eks NOAH, dan Qibil personel The Changcuters pernah satu sekolah dan satu band bareng. Dalam band bernama Cholesterol, Ariel menempati posisi basis sementara Uki gitaris dan Qibil vokalis.

Namanya juga anak sekolah, salah paham sempat terjadi antara Ariel dan Qibil. Kejadiannya di dalam kelas. Qibil menuduh Ariel sengaja melempar penghapus ke arahnya. Ariel tak tahu menahu.

"Lagi main-main penghapus lempar habis itu ini ada beberapa orang. Si Qibil teh lagi sendirian kalau enggak salah lagi ngerjain PR atau apa gitu kan, kena ke dia, 'Sorry, sorry, sorry.' Kalau enggak salah, gitu ya," cerita Ariel dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Armand Maulana, Senin (20/9).

Ariel NOAH dan Armand Maulana (YouTube)
Ariel NOAH dan Armand Maulana (YouTube)

Qibil marah, sampai melempar kotak kapur di ruang kelas dan mengenai kepala belakang Ariel. Tidak terima, baku hantam pun terjadi antara Ariel dan Qibil.

"Kalau enggak salah memang langsung berantem pada saat itu. Yang misahin si Uki," aku Ariel.

Ternyata yang melempar penghapus hingga mengenai Qibil adalah Uki. Ia tak sengaja melakukannya, menurut pengakuannya sih begitu.

"Si Uki lempar ke atas kena si Qibil. Dikirain saya yang lempar," kata pelantun lagu "Ada Apa Denganmu".

Akibat kejadian itu lanjut Ariel, ia dan Qibil sempat bermusuhan beberapa hari. Namun berkat kejadian itu pula, Ariel dan Qibil berteman dekat.

"Maksudnya jadi teman dekat karena pernah melalui itu. Kalau enggak melalui itu, jadi teman biasa saja," ungkap duda anak satu.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore