Esta Pramanita Love STory The Series Dibenci Netizen, Valentino Peter yang Kena Getahnya

Vallesca Souisa Minggu, 7 November 2021 16:00:31
Esta Pramanita (Indrakur / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Love Story The Series (SCTV), masih menjadi perhatian. Setelah Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper), pasangan Rama (Valentino Peter) dan Vanessa (Esta Pramanita) kini juga tengah jadi pembicaraan. Khususnya Esta Pramanita, yang memerankan sosok istri jahat di sini. Memerankan antagonis memiliki tantangannnya sendiri. Meski baru kali pertama memerankan antagonis, Esta langsung mencuri perhatian. 

Banyak yang terbawa emosi dengan tokoh yang dibawakan Esta. Tak sedikit yang membencinya, hingga melontarkan hujatan lewat media sosial. “Banyak. Banyak banget (yang DM). Kadang aku bacanya lucu, kadag seram juga, sih. Tapi untungnya belum pernah sampai yang kalau ketemu langsung dicubit, atau dimarahin,” kata Esta saat konferensi virtual. 

Kedasyatan Esta sampai berimbas pada rekannya Valentino Peter yang memerankan suaminya di Love Story The Series. “Dia  yang dibenci, aku yang kena getahnya. Jadi suatu hari, aku lagi ke supermarket. Lagi ngantre, terus ada ibu-ibu. Ibu-ibu ini sampai nyamperin aku, terus ngomong gini, ‘Itu istrinya jahat banget, ya. Sampaikan ya, kalau saya ketemu saya hajar’,” demikian ungkap Valentino.  Ibu-ibu ini mengajak Valention bicara terus. Sampai-sampai Valentino menghubungi Esta, via video call. 

Memerankan Vanessa istri yang jahat ini lumayan menguras emosi dan tenaga Esta Pramanita. “Kalau pas scene-scene panjang, pasti abis take, pusing. Kalau abis adegan berantem, aku pasti butuh waktu break sendiri 10 menit sampai 30 menit untuk balikin mood lagi. Kalau scene panjang, berasa banget terkuras energinya,” bilang Esta. Love Story The Series saat ini sampai pada episode 346. Kisahnya semakin seru, dan pasangan Vanessa-Rama kini sedang menjadi salah satu sorotan di sinetron ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore