Atta Halilintar Ungkap Alasan Cabut Laporan Polisi terhadap Savas Fresh

Ari Kurniawan | 15 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mencabut laporannya di Mapolres Metro Jakarta Selatan terhadap YouTuber Safriansyah alias Savas Fresh. Savas pun bisa menghirup udara bebas setelah sempat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Atta Halilintar mengatakan dirinya memutuskan untuk memaafkan Savas Fresh setelah berdiskusi dengan keluarganya. Termasuk dengan sang istri, Aurel Hermansyah.

"Kalau aku sih mikirnya gini ya, Tuhan aja mahapemaaf, masa hambanya enggak memaafkan. Jadi aku kan sempat ngobrol sama istri, sama keluarga semua kalau aku sih lebih penginnya apalagi kamu lagi hamil coba memaafkan orang, udah cukuplah kita kasih pelajaranya, udah cukup ditarik polisi dan lain-lain," ungkap Atta Halilintar, saat dijumpai wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

"Kalau sampai kita lanjut ke persidangan, kasihan. Apalagi kan kalau pencemaran nama baik itu bisa sampai bulanan 10 tahun (penjara), kasihan," lanjut YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara itu.

Atta Halilintar juga merasa iba melihat ibunda Savas yang terlihat sangat sedih saat putranya ditangkap dan ditahan polisi.

"Kemarin juga ketemu ibunya, ibunya juga udah ke rumah aku, aku ngerasa ibunya nih orang yang baik, sampai dia bilang Bang Atta tolong anak saya bla bla bla, dan aku dengar juga Savas udah minta maaf dari hatinya yang terdalam enggak pengin mengulangi lagi, udah insaf," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar berharap kasus ini bisa jadi pelajaran. Bukan hanya untuk Savas, tapi juga pengguna media sosial lainnya agar lebih berhari-hari saat membuat konten.

"Tanganmu itu harimaumu juga , bukan mulut aja," pesan Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait