Respons Mantan Manajer Vanessa Angel saat Disuruh Pilih Fuji atau Mayang

Supriyanto Jumat, 3 Desember 2021 22:30:12
Fuji, adik ipar Vanessa Angel. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lidya Saswita, mantan manajer yang mendampingi Vanessa Angel dari awal kariernya, ikut merasa kehilangan atas meninggalnya si artis beserta suami. Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu.

Di tengah ramai membicarakan adik Vanessa dan Bibi, yakni Mayang dan Fujianti Utami yang viral karena efek berebut hak asuh Gala Sky Andriansyah, Lidya Saswita pun buka suara.

Meski Mayang dan Fuji dikenal oleh publik dengan cara berbeda, namun ada warganet yang meramal salah satu di antaranya bakal terjun ke industri hiburan, berkarier sebagai artis seperti Vanessa Angel.

"Kalau disuruh pilih manajerin Fuji atau Mayang?" tanya pria kepada Lidya di channel YouTube Briz Entertainment, Jumat (3/12).

Lidya Saswita merespons dengan wajah bingung. Lidya rupanya tak bisa lamgsung memutuskan siapa yang bakal dipilihnya. Pasalnya, ia tidak melihat potensi adanya potensi di dirinya Fuji dan Mayang.

"Gue tidak begitu kenal dengan Fuji atau Mayang. Gue juga tidak tahu apakah bakatnya ada, apakah ada sesuatu yang unik," kata Lidya Saswita menjawab.

Menurut Lidya yang sudah lama mengurus artis, harus ada bakat dan keunikan di diri Fuji dan Mayang.

"Jadi kalau manajeri kita harus lihat dulu dong, punya bakat enggak, karena semua orang bisa jadi artis, ada media banyak," jelas Lidya Saswita.

Tidak hanya itu, Lidya juga tidak mau aji mumpung atau memanfaatkan viralnya Fuji dan Mayang untuk dijadikan artis.

"Kalau gue enggak punya pilihan karena gue tidak melihat itu, karena sesuatu yang instan kalau kita enggak kombinasi atau kita kratif lagi enggak mungkin bisa," pungkas Lidya Saswita.

Sosok Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji belakangan mencuri perhatian karena kedekatannya dengan Gala Sky. Dia merupakan adik kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Berbeda dengan Fuji, Mayang adik Vanessa beberapa waktu lalu baru saja meng-cover lagu untuk mengenang kepergian sang kakak.
Bahkan video klip lagu tersebut sempat trending di YouTube.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore