Rumah Miliaran untuk Gala Sky Akhirnya Terbeli di Ultah ke-28 Vanessa Angel, Baru Akan Ditempati Tahun Depan

Indra Kurniawan | 22 Desember 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian besar Vanessa Angel semasa hidup membelikan rumah untuk putranya, Gala Sky Andriansyah akhirnya terwujud. Rumah yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat, tak jauh dari rumah yang ditempati saat ini, resmi diserahkan kepada keluarga H. Faisal dan Gala dengan menggunakan nama Yayasan.

Selasa (21/12) bertepatan ulang tahun ke-28 Vanessa, rumah itu akhirnya terbeli dari uang hasil donasi yang dikumpulkan sahabat-sahabat Vanessa Angel melalui Yayasan Bisa Bersama Gala. Menurut sang inisiator aksi donasi rumah Gala, Marissya Icha, uang donasi yang terpakai Rp 2,4 miliar dari total hampir Rp 2,7 miliar yang terkumpul.

Mengingat harga rumah tersebut hampir mencapai Rp 3 miliar, kekurangannya ditanggung oleh Faisal, termasuk biaya renovasi yang ditaksir hingga Rp 200 juta. Pemilihan rumah tersebut bukan tanpa alasan. Yang utama, harganya lebih murah dari rumah yang sekarang ditempati.

"Iya kenapa beli yang ini? Karena rumah ini jauh lebih murah. Bedanya hampir 1 M kata papa sama rumah yang saat ini ditempati," jelas selebgram Marissya Icha di Instagram Stories, Selasa (21/12) malam.

"Rumah ini bakal direnov? Jawabannya, rumah ini memang banyak PR-nya. Banyak sekali yang harus diperbaiki. Biaya siapa yang renov: 50 persen biayanya papanya Mas Bibi yaitu Pak H. Faisal. Sisanya dari orang-orang terdekat," tambahnya.

Gala Sky tidak langsung menempati rumah itu. Karena masa sewa rumah yang ditempati saat ini baru habis Februari tahun depan, Gala baru akan pindah setelah rumahnya rampung direnovasi. "Pak Faisal pelan-pelan mau perbaiki dulu," kata Icha.

Marissya Icha merasa lega amanah dari para donatur untuk membelikan rumah bagi Gala sudah terealisasi. "Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada aku hingga sampai Milyaran Dana teman-teman percayakan kepada aku, masyaAllah," ucap Icha. "Alhamdulillah sudah lega sekali rasanya," tambahnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait