Sama seperti Jessica Iskandar, Richard Kyle Juga Pilih Menetap di Bali

Supriyanto Minggu, 23 Januari 2022 21:00:27
Richard Kyle (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle sempat menghilang sejak dikabarkan putus dari Jessica Iskandar.  Namun belakangan artis dan model keturunan Australia itu mulai wara-wiri di dunia hiburan. Richard mengaku selama ini dirinya jarang keluyuran di Jakarta lantaran menetap di Bali.

Bukan karena ingin mengikuti Jessica Iskandar yang juga memilih tinggal di Bali sejak putus dengannya, Richard beralasan di Bali karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Ya banyak kerjaan lah dan jalan-jalan. Aku sekarang di Bali, banyak yang aku kerjain dan project lain di sana,” kata Richard Kyle usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, akhi pekan ini.

Richard Kyle menyebutkan tetap bolak-balik ke Jakarta. Namun untuk menetap Richard Kyle lebih memilih Bali untuk menikmati hidupnya.

“Kadang kalau sibuk balik ke Jakarta. Kalau di Bali enjoy lifestyle di sana,” ungkap Richard Kyle.

Bukan karena Jessica Iskandar, Richard Kyle memiliki alasan mengapa memilih Bali untuk menetap. 

“Aku lagi suka outdoor, gowes, free diving. Aku mau dekat sama pantai dan gunung. Mau enjoy life aja di alam. Kalau misalkan santai, aku cabut ke Bali,” jelas Richard Kyle.

Richard Kyle pun bersyukur kegiatannya itu didukung oleh beberapa sponsor. Salah satunya dalam bersepeda. 

“Untungnya aku di sponsorin, dikasih sepeda dan perintilannya. Aku dapet banyak untung saja bisa nerusin. Soalnya gowes bisa bebas ya di mana pun,” tandas Richard Kyle.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore