Razman Arif Nasution: Saya Tidak Takut Perang dengan Hotman Paris Hutapea

Ari Kurniawan Senin, 24 Januari 2022 07:00:15
Razman Arif Nasution sebelumnya mendampingi dokter Richard Lee. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Richard Lee mengunggah pertemuannya dengan Hotman Paris di Instagram. Hal itu memantik emosi Razman Arif Nasution, selaku mantan kuasa hukum Richard.

Razman Arif Nasution menaruh curiga Richard Lee berpaling kepada Hotman Paris. Namun, saat dikonfirmasi langsung oleh Razman, pengacara nyentrik itu membantah. 

"Sumpah demi Tuhan saya tidak ada kaitan soal kasus, aku mau bisnis skincare," Razman Arif Nasution menirukan ucapan Hotman Paris, dalam jumpa pers di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

"Artinya Bang Hotman paham bahwa ada yang belum selesai antara Richard dengan saya. Ada beberapa kuasa yang putus itu harus ganti rugi. Kalau mau membangun kemitraan, ada beberapa kuasa yang di putus, info dong ke saya," lanjutnya. 

Razman Arif Nasution sebelumnya mendampingi Richard Lee saat menghadapi kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan artis Kartika Putri. Termasuk kasus ilegal aksus yang membuat Richard dijemput paksa penyidik Polda Metro Jaya.

Namun, Razman dan Richard justru putus hubungan saat kasus tersebut belum rampung. Razman menyebut Richard masih belum melunasi pembayarannya. 

Razman Arief Nasution mewanti-mewanti Hotman Paris Hutapea agar tidak menelikungnya. Sebab, menurut Razman, urusannya dengan Richard sepenuhnya belum rampung. Razman bahkan mengungkapkan kesiapannya untuk berhadapan langsung dengan Hotman.

"Saya percaya omongan Bang Hotman, tapi kalau besok kedapatan Bang Hotman ternyata membuat bantuan hukum diam-diam saya tidak takut perang dengan Hotman Paris Hutapea," tegas Razman Arif Nasution.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore