Kocak di Panggung, Ternyata Narji Jadi Orang Tua yang Tegas di Rumah

RIK | 16 Juni 2022 | 02:00 WIB

Punya tingkah yang kerap memancing tawa di panggung ternyata Narji punya sikap yang bertolak belakang saat berada di rumah. Widiyanti, istri dari Narji mengatakan jika suaminya itu tipikal suami dan ayah yang tegas pada keluarga.

Hal itu dikatakan Widiyanti saat menemani Narji bermain sepakbola di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, belum lama ini. Widiyanti menuturkan jika Narji adalah sosok ayah yang tegas dan serius.

"Dia (Narji) tipikal yang tegas ya ke anak, tapi dia humorisnya masih ada kalau sama anak-anak. Kalau anak-anak lagi curhat, dia serius nanggepin tapi tegas," ungkap Widiyanti.



Apa yang dikatakan istrinya pun diamini oleh Narji. Menurutnya, bersikap tegas penting untuk membiasakan anak laki-lakinya punya mental yang kuat.

"Anak laki-laki jangan dimanja. anak laki-laki harus strong," timpal Narji.

Baginya, anak laki-laki nantinya harus tumbuh menjadi orang yang kuat dan berpendirian. Narji merasa penting untuk menanamkan mental yang kuat agar anak-anaknya nanti tak sampai kalah dalam pergaulan.

"Laki-laki tantangannya nanti lebih keras. Oke kita yang lebih tua udah banyak makan asam garam, tapi garam zamannya dia sedikit tapi lebih asin, tantangannya lebih berat," pungkas Narji. 

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait