Leony Eks Trio Kwek Kwek Tidak Mau Nikah, Bantah Punya Trauma

Indra Kurniawan Rabu, 6 Juli 2022 10:30:23
Leony Vitria Hartanti atau lebih dikenal Leony Trio Kwek Kwek memilih untuk tidak menikah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Leony Vitria Hartanti atau lebih dikenal Leony Trio Kwek Kwek memilih untuk tidak menikah. Keputusan tidak biasa, namun harus dihormati. Apalagi ia punya alasan yang tak dapat diganggu gugat oleh siapa pun.

Melalui kanal YouTube VDVC Talk, Leony mengungkap ketidaktertarikannya pada institusi pernikahan menjadi alasan utama mengapa ia tak mau nikah. Tiap kali menjalin asmara, ia bahkan tak pernah sekalipun tercetus membawa hubungan ke jenjang lebih serius.

"Emang enggak tertarik sama sekali sama institusi pernikahan. Itu udah aku pikirin sih. Cuma memang dari dulu kalau pacaran, ya pacaran pacaran aja, enggak pernah berpikir pengin jauh lebih dari itu," kata Leony kepada Nova Eliza selaku pewawancara.

"Jadi dari aku sendiri tidak tertarik sama institusi pernikahan. Ya udah kalau ditanya kenapa (tidak mau nikah), ya memang aku enggak tertarik, enggak pengin aja. Enggak ada sesuatu yang apa, gitu," lanjutnya.

Leony (Instagram)
Leony (Instagram)

Banyak yang berpikir Leony trauma. Tidak sama sekali tegas Leony. Ia mencontohkan pernikahan orang tuanya langgeng sampai maut memisahkan.

"Aku sendiri pun pacaran baik-baik, tidak pernah ada yang drama, traumatis. Tidak ada. Memang ini (ogah menikah) tuh keinginan aku sendiri," aktris 34 tahun ini kembali menegaskan.

Keengganan untuk menikah sudah disampaikan Leony kepada orang tuanya tujuh tahun lalu. Dia berkata, "Mih, Pih, jangan ngarepin cucu ya dari Leony". Tidak marah, orang tua Leony merespons dengan santai. Mereka tidak mempersoalkan pilihan putrinya.

"Mereka tahu aku enggak main-main, aku serius. Mereka cuma bilang, 'Ya yang penting sih elu happy, terserah' Makanya aku bersyukur banget punya orang tua yang pemikirannya seterbuka itu," kata Leony.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore